Kamis, 19 Januari 2012

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia. Dalam kalangan penggemar otomotif khususnya yang beroda empat atau mobil tentu tahu brand-brand apa saja yang menurut mereka, mahal dan mewah. Brand sekelas Mercedes-Benz, lalu ada BMW, Bentley dan lain sebagainya. Semua brand besar seperti Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan ternama itu tentu menjadi impian bagi para pengendara mobil ini. Sekedar berbagi informasi 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia brand apa saja yang banyak dianggap sebagai mobil paling mewah tersebut.
Penilaian kemewahan disini tentu bisa dari harga, segala macam komposisi kendaraan, hingga kecepatan dan kenyamanan, tidak lupa penampilan mobil tersebut. Memiliki salah satu mobil yang aka disebutkan disini tentu menjadi impian setiap penggemar otomotif. Selain untuk berkendara tentu bisa digunakan untuk meningkatkan gengsi atau percaya diri. Karena jelas bahwa harga mobil yang termasuk dalam 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia bisa dibilang jauh diatas rata-rata.

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

Maka dari itu jika ingin membelinya, coba dipikirkan dulu apakah mampu digunakan dijalanan seperti negara kita Indonesia ini. Buat yang penasaran, sebenarnya mobil seperti apa saja yang termasuk dalam 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia bisa dilihat dibawah ini.
1. Bugatti Veyron (17 milyar)
2. Lamborghini Reventon (16 milyar)
3. McLaren F1 (9 milyar)
4. Ferrari Enzo (6.7 milyar)
5. Pagani Zonda C12 (6.6 milyar)
6. SSC Ultimate Aero (6.5 milyar)
7. Saleen S7 Twin Turbo (5.5 milyar)
8. Koenigsegg CCX (5.5 milyar)
9. Mercedes Benz SLR McLaren Roadster (5 milyar)
10. Porsche Carrera GT (4.4 milyar)
Bisa dilihat bahwa brand Mercedes-Benz mampu menyumbang beberapa mobilnya masuk dalam daftar 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia kali ini. Yang jelas daftar atau peringkat ini tentu akan berubah dikemudian hari mengikuti perkembangan dari produsen brand-brand mobil tersebut.

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

Mereka akan terus mengeluarkan produk terbaru dan terbaik mereka agar tidak ketinggalan dan selalu menjadi yang paling depan dikelasnya. Memiliki mobil mewah tentu harapan kita semua, jangan pernah menyerah dan terus berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar