Minggu, 09 Oktober 2011

JAWABAN UTS

 
Nama:                   Handi
 kls         :                 JAVA


1.       Menurut saya peranan internet dalam era modern ini sangatlah penting,knp…???karena dngan internet kita bisa segalanya, seperti: jual beli, promosi, daftar sekolah on line dsb,tapi disini kita harus mempunyai yang namanya e-mail.
2.       Browser adalah perangkat lunak yang mlakukan interaksi dengan server sedangkan browsing adalah perangkat tmpat dmna kita mendownload
3.       Manfaat yang saya rasakan dari email ini sangatlah banyak seperti dapat membwt blog, facebook, yang jauh terasa dekat, jual beli, kirim tugas dan banyak lagi.
4.       Blog adalah sebuah tempat menulis atau bisa juga disebut sbgai diary seperti blogspot. Web adalah program untuk pencarian otomatis,contoh WWW... Search engine adalah  program untuk mencari informasi atau apa aja yang mau ditanyakan, contohnya, google.
5.       Pertama masuk ke e-mail dulu terus klik buat surat trus masukkan alamat tujuan, judul terus tulis apa yang mo anda tulis,bisa juga dengan mlampirkanya tinggal klik lampiran aja yg ada di dalamnya, terus klik kirim terus terkirim dech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar